LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aksi Penggalangan Danah, KSOP Ternate Salurkan Bantuan Ke Tenaga Medis Dan TKBM

Kamis, 14 Januari 2021 | 2:17 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 123
KSOP Ternate Affan Tabona (Foto Ade Kaidati Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan A. Yani kelas II Ternate, menyerahkan bantuan berupa makanan suplemen kepada para tenaga medis dan para anggota tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di pelabuhan Ahmad Yani ternate. Bantuan tersebut merupakan hasil dari aksi penggalangan danah melalui gerakan gotong royong bantu tenaga kesehatan cegah Corona (GEBAH CORONA) yang diprakarsai oleh KSOP kelas II ternate kepada insan Maritim yang ada di Kota Ternate beberapa waktu lalu.

Kepala KSOP Ternate Affan Tabona mengatakan, para tenaga medis sudah bekerja keras mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawanya demi melindungi masyarakat, untuk itu saatnya kita bergerak juga melindungi tenaga medis, apalagi di tengah kondisi saat ini makanan dan suplemen harus di periotaskan untuk stamina mereka, mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” harap Affan.

Menurutnya Saat ini, angka pasien positif corona di Indonesia terus meningkat tajam hingga mencapai lebih dari ribuan kasus, olehnya itu dukungan dari masyarakat pun sangat diperlukan agar tenaga medis bisa melakukan pekerjaannya dengan aman.

Ia mengatakan, bantuan makanan dan minuman suplemen ini selanjutnya akan didistribusikan kepada rumah sakit tersebut dan para tenaga buruh, mudah-mudahan pada kesempatan selanjutnya bisa memperluas bantuan ke rumah sakit yang lain,”jelasnya

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari PT. ASDP, KP3 Pelabuhan Ahmad Yani, BPTD, PT.Pelindo cabang Ternate, PT Pelni cabang ternate, KKP kelas III Ternate dan ALP Ternate,” (Ade)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer