LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

500 Sembako Kembali Dibagikan PT. NHM di Dua Kelurahan Kota Ternate

Minggu, 5 Juli 2020 | 2:03 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 213
Sembako yang dibagikan PT. NHM di dua kelurahan Kota Ternate (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – PT. Nusa Halmahera Minerals, (NHM), Sabtu (04/07/2020) kembali membagikan 500 paket sembako untuk warga kelurahan Kota Baru dan Mangga Dua, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut).

Hal tersebut di sampaikan Amin Anwar, Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bagkit, Investor baru PT. NHM. Sabtu (04/07/2020)
Menurutnya, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk perhatian dari pak Haji Robert Niktiyudo Wahjo (pemilik baru saham PT NHM) untuk meringankan ekonomi warga akibat pandemik Covid-19.

“Kami membagikan atau menyumbangkan ke masyarakat sekitar Hotel di Ternate yang mana Karyawan kita di Inapkan, ” katanya.

Ia mengatakan, bahwa tim Covid PT. NHM di Ternate telah menyalurkan Sembako di dua Kelurahan yang ada di Kota Ternate dan di terima langsung oleh lurah, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Babinkam serta tim Covid Kelurahan yang berada di kelurahan Mangga Dua dan Kelurahan Kota Baru, Dacomib sebanyak 500 paket sembako.

“rencana kegiatan pembagian sembako ini akan kami lakukan lagi di Kelurahan Santiong, Kelurahan Gamalama, Kelurahan Kalumpang dan Kelurahan Stadion sebanyak 500 paket dan akan di bagikan ke masing-masing kelurahan sebanyak 125 paket,” ucap Amin.

Amin juga mengungkapkan pihak PT. NHM, sebelumnya telah menyalurkan paket sembako di Kota Tobelo kabupaten Halmahera Utara sebanyak 2.500 paket.

“kami akan terus menyalurkan sembako kepada warga terdampak Covid, sekali lagi kami sampaikan bahwa ini merupakan kepedulian dari pemilik baru PT. NHM, pak Haji Robert Niktiyudo Wahjo,” ujarnya.

Selain menyalurkan sembako, Amin juga meminta masyarakat selalu mengikuti anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,

“jika tidak aktifitas di luar sebaiknya tetap tinggal di rumah kecuali kebutuhan mendesak dan hindari kerumunan kemudian jaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun setelah melakukan kegiatan apapun,” harapnya.

Adapun Paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, Kopi dan indomie. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian PT. NHM kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sudah dipilih sebagai penerima sembako. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer