LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye HT-UMAR Focus di Empat Desa Kecamatan Sulateng, Siap Lanjutkan Pembangunan

Selasa, 29 September 2020 | 10:40 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 336
Kampanye HT - Umar di Kecamatan Subesi (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes Umar Umabahi di empat Desa Kecamatan Sulabesi Tengah (Sulateng) Yaitu di desa Bega, Manaf Soamole, Waiman serta Desa Waiboga.

Kampanye perdana HT-UMAR tersebut bersama seluruh tim pemenang serta perwakilan dari 6 partai pengusung.

Selain itu, kedatangan HT- UMAR dihadapan pendukungnya sesuai dengan protokol Covid-19. Menggunakan masker, menjaga jarak serta  peserta Kampanye dibatasi sesuai dengan keputusan KPU Kepsul, Senin (28/9/2020).

Calon Bupati Kepsul Hendrata Thes dihadapan pendukunnya menyampaikan dirinya sudah bekerja untuk masyarakat selama empat tahun lebih lamanya, namun itu terasa waktu yang terlalu singkat baginya. Sehingga dirinya ingin melanjutkan pada priode berikut untuk membangun.

“4 tahun lebih ini saya rasa waktu yang sangat singkat, jadi saya masih ingin membangun untuk kesejahtraan masyarakat,” ucap Hendrata.

Menanggapi keluhan yang disampaikan masyarakat, Hendrata dengan senyuman mengatakan bahwa,  yang di sampaikan dirinya tidak menjanjikan suatu hal yang fiktif kira-kira kapan masyarakat membutuhkan itu.

“Saya sebagai Bupati Kabupaten Kepulaun Sula, selalu siap melayani,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer