LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mampu Perjuangankan Halsel Ke arah Yang Lebih Baik, Usman Bassam Dapat Dukungan Puluhan Tokoh Makayoa

Selasa, 29 September 2020 | 11:04 am
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 228
Kampanye usman-bassam di Pulau Makian (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) mendapat dukungan dari para tokoh Makian Kayoa. Dukungan itu datang saat Usman Sidik kampanye di zona 2 Pulau Makian, Senin (28/09/2020).

Rivai Umar toko Makian yang pernah calon Wakil Gubernur Malut mendampingi Ahmad Hidayat Mus (AHM) mengajak warga Halsel umumnya dan Makayoa khusus agar Pilkada Halsel 9 Desember 2020 mendatang mendukung Paslon nomor 2 Usman-Bassam.

“Saya ingin sampaikan kenapa saya pak Jafar Umar dan Pak Madjid Husen ada dibelakan pak Usman Sidik jadi kalau pak Usman bajalan kong torang ini ada dibelakan maka masyarakat Makayoa tak perlu ragu lagi,” ujar mantan Rektor Universitas Khairun dua periode itu saat Calon Bupati Halsel Usman Sidik kampanye di Desa Malapa, Kecamatan Makian Barat, Senin (28/09/2020) malam.

Rivai mengatakan, pilkada sebelum-sebelumnya toko Makayoa selalu bertarung lebih dari 1 orang dan itu menjadi keluhan masyarakat dengan alasan tak akan menang sebab suara bakal terbagi, namun 2020  Usman Sidik telah membuktikan bahwa hanya ada 1 tokoh Makayoa tingkat nasional yang bertarung yaitu Usman Sidik makanya tidak ada pilihan lain selain mengamankan dan memenangkan Paslon nomor 2 Usman-Bassam di 9 Desember 2020 nanti.

“Hal itu telah diwujudkan Usman Sidik sebab hanya 1 toko yang bertarung yaitu nomor 2 Usman Sidik dan Hassan Ali Bassam Kasuba. Sebab perjuangan Usman Sidik tak terlepas dari telah mendapatkan dukungan 9 partai poltik itu sangat-sangat luar biasa,” jelasnya.

Dia memastikan Usman Sidik bakal mampuh memperjuangkan Halsel umumnya dan Makayoa Halsel khusus menuju lebih baik lagi sebab Usman adalah toko Makyoa yang berpengaruh dikanca nasional dengan jaringannya yang luas.

“Saya waktu calon wakil Gubernur Malut pasangan dengan AHM waktu ada polemik PSU dan lainnya itu pak Usman yang memperkenalkan saya dunia Jakarta dengan jaringannya yang luar biasa sampai-sampai Usman mempertemukan saya dengan staf khusus presiden dan mereka berteman dekat sangat akrab,” kata Ruvai dihadapan ratusan masyarakar Makian Barat.

Menurutnya bila Usman Sidik jadi bupati insyah allah dengan jaringannya di tingkat Nasional itu bakal mampuh memperjuangkan nasib basudara samua di lHalsel. Rivai Umar juga memastikan pihaknya bersama toko Makayoa lainnya sudah mendukung Usman-Bassam maka pilkada Halsel bakal menang. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer