LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wartawan Pertama Jadi Kepala Daerah Di Malut, Bupati Halsel Terima Penghargaan YOUTH Award 2021

Sabtu, 13 November 2021 | 3:41 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1401
Bupati Halsel Usman Sidik saat menerima penghargaan (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Kendati belum satu tahun memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Namun, dianggap sudah memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat, Bupati Halsel Usman Sidik mendapatkan penganugerahan penghargaan Youth Award 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia.

Pemberian penghargaan kepada Bupati Halsel Usman Sidik dengan sejumlah Walikota, Bupati dan puluhan tokoh di Indonesia bertempat di auditorium Kantor Perpustakaan Nasional Jakarta.  

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Reza Patria mengatakan, bersyukur dan berterima kasih kepada lembaga prestasi yang telah membuat kegiatan ini dengan memberikan penghargaan kepada tokoh yang berprestasi di Indonesia.

“Mudah-mudahan para tokoh yang dapat penghargaan ini bisa lebih baik memberikan kontribusi terhadap bangsa dan daerah dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,”tandasnya

Direktur Hiapolo Filantropi Indonesia, Siti Amina Amahoru dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi terhadap Negara dan Daerah di seluruh Indonesia. 

Piagam penghargaan yang di Terima Bupati Halsel Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

Ketua Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Paulus Pangka mengatakan lembaga independen tidak berafiliasi dengan Pemerintah atau politik tetapi ini penilaian yang dilakukan terhadap masyarakat di masing-masing daerah dan itu dianggap sebagai prestasi yang luar biasa. “Mudah-mudahan dengan diberikan Youth Award 2021 dengan as semua tokoh lebih berkontribusi terhadap daerah dan Negara,”tandasnya

Sementara itu Bupati Halsel Usman Sidik mengatakan, terima kasih kepada Lembaga Prestasi Indonesia Dunia yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. “Dengan penghargaan ini kami akan tetap bekerja untuk masyarakat Halmahera Selatan (Halsel),”cetus Bupati (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by