LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Capt Ali Ibrahim : Insha Allah Ada Dukungan Bupati Halsel Saya Siap Maju Gubernur Maluku Utara

Minggu, 14 November 2021 | 8:31 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1556
Bupati Halsel Usman Sidik dan Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim saat menerima penghargaan Youth Award (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Ada yang menarik dari acara puncak penganugerahan penghargaan Youth Award 2021 kemarin di auditorium gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Sebab, Walikota Tidore, Capt. Ali Ibrahim secara spontan menyampaikan dirinya siap maju sebagai Gubernur Maluku Utara.

“Alhamdulillah saya dapat penghargaan sebagai dan saya adalah salah satu ASN terbaik di perhubungan laut yang saat ini menjadi Walikota Tidore Kepulauan. Saya mengajak kepada teman-teman untuk seluruh Indonesia untuk selalu mengabdi kepada masyarakat, karena penghargaan ini merupakan suatu dorongan untuk bekerja lebih baik “ujar Capt Ali

Sambung Capt Ali, dirinya sudah memimpin Kota Tidore Kepulauan untuk periode kedua dan akan siap maju sebagai Calon Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029 mendatang.

“Saya sudah dua periode dan Insha Allah kalau ada dukungan Bupati Halsel Usman Sidik saya akan maju 01 Maluku Utara,”cetus Capt Ali disambut tepuk tangan seluruh tokoh yang menerima penghargaan Youth Award 2021 (Red)

Berita Lainnya