LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Respon Usulan Bupati Halsel Soal Jalan Nasional, Komisi V Minta Menteri PUPR Segera Tindak Lanjuti

Minggu, 30 Januari 2022 | 8:59 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 974
Rapat dengar Pendapat Komisi V dan Menteri PUPR (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Usulan Bupati Halsel Usman Sidik ke Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) terkait pembangunan jalan Nasional di Kabupaten yang dipimpinnya mendapat respon baik dari para wakil rakyat di senayan.

Buktinya, dalam rapat kerja dengan Kementrian PUPR, Anggota Komisi V, Sutowo dengan tegas langsung ke Menteri PUPR dan jajarannya.

Dihadapan Pimpinan dan Anggota Komisi V dan Menteri PUPR, Sutowo mengatakan beberapa waktu lalu Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik serta jajarannya ke Komisi V dan dia menyampaikan beberapa usulan agar Kabupaten nya bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat khususnya dari Kementerian PU PR karena potensi daerahnya sangat melimpah di sana tetapi pembangunan infrastruktur yang harusnya menjadi kewenangan Pemerintah Pusat itu sangat minim.

“Jadi, saya minta Kementerian PUPR segera akomodir apa yang disampaikan Bupati melalui Komisi V ini sehingga Kabupaten itu layak untuk dilakukan pembangunan jalan Nasional dan lain sebagainya,”ujar Sutowo

Usai menyampaikan statement, Anggota Komisi V itu langsung menyerahkan kesimpulan rapat dengan Bupati Halsel Usman Sidik.

“Dalam kesempatan ini mohon maaf pimpinan saya akan menyerahkan kesimpulan ini dari rapat kami dengan Bupati Halmahera karena ini amanah maka harus ditindak lanjuti,”tegas Sutowo (Red)

Berita Lainnya