LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Mahasiswa, H. Usman Sidik Berbagi Sembako Untuk HIPMA Halsel Se-Jabodetabek

Jumat, 1 Mei 2020 | 9:42 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 510

Oleh : Lhatam landale, Ketua Umum (HIPMA HALSEL) Jabodetabek priode Terpilih 2020-2022

Himpunan Pelajar Mahasiswa Halmahera Selatan (HIPMA HAL-SEL) Jabodetabek Menerima Paket Sembako Dari HI.USMAN SIDIK, Penyerahan Bantuan Diberikan Secara Langsung Oleh Beliau Sendiri Dengan Mendatangi Alamat Di Berbagai Tempat Tinggal Masing-Masing Mahasiswa Di Jakarta,

Bantuan tersebut Adalah Bantuan Pribadi Yang Merupakan Bentuk Dari Kepedulian HI. USMAN SIDIK Di Tengah Pendemi Virus Yang Semakin Mencekam, Guna Diperuntukkan Buat Mahasiswa Yang Saat Ini Masi Berada Di Kota Rantau Yang Notabene Menjadi Zona Merah Akibat Covid 19 Tersebut.

Beliau HI USMAN SIDIK Juga Berpesan Kepada Kami Mahasiswa Bahwa Apabila Ada Mahasiswa Yang Merasa Sakit Di Tengah Kondisi Seperti Ini Supaya Secepatnya Langsung Menghubungi Dirinya, Atau Adik Nya IKSAN SIDIK Yang Juga Ikut Menemani Beliau Menyalurkan Sembako tersebut, Biar torang Bawa Ke Rumah Sakit,Nanti untuk biaya saya Yang Biayai tuturnya”

Adapun Mahasiswa Berdasarkan Data Sebanyak 150 Mahasiswa Yang Menerima Bantuan Sembako Yakni Beras,Gula,Kopi,Teh,Mie instan dan berupa Amlop Pembagian pun sama rata Di Peruntukkan Untuk Mahasiswa Asal Halmahera Selatan Di Jakarta Yang tidak Memilih Untuk Pulang Kampung Di Bulan Suci Ramadhan ini Karna Macam” Pertimbangan.

Lhatam landale Mahasiswa Asal Desa Bahu, kecamatan Mandioli Selatan Juga Menjabat ketua Umum (HIPMA HAL-SEL)
Jabodetabek Priode Terpilih 2020-2022. Mengatakan Adanya Pemberian Bantuan Sembako oleh HI USMAN SIDIK Bagi Saya Adalah Merupakan Wujud Kepedulian Yang Nyata Terhadap Kami, Juga Sekaligus Meringankan Beban Ekonomi Mahasiswa asal Halmahera Selatan Di Jakarta khususnya Yang Tidak Pulang Kampung, pungkasnya”

Masi Dia Mengatakan Dengan Penuh Harapan Semoga Adanya Bantuan Mahasiswa Yang Di Salurkan Oleh HI USMAN SIDIK Ini, Guna Supaya Dapat Membuka Hati PEMKAB HAL-SEL Agar Lebih Jelih Melihat Keberadaan masyarkatnya Terutama Di zona merah. “Tegasnya”

Jakarta 29 April 2020

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by