LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Liga 3 Nasional, Persihalsel Bantai YOB Belawan 2-1

Rabu, 9 Februari 2022 | 3:19 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1292

KEDIRI,Liputan-Malut.com- Persatuan sepakbola Halmahera Selatan (Persihalsel) telah menunjukan kemampuan di liga 3 Nasional. Buktinya, klub besutan Bupati Halsel Usman Sidik ini dilaga pertama berhasil menahan imbang Bandung United dan pada laga kedua ini berhasil memetik poin penuh mengalahkan YOB Belawan FC.

Saat laga di mulai, Permainan masing-masing kedua tim sangat keras tetapi YOB Belawan FC berhasil mencetak gol pada menit ke 22. Namun, karena permainan apik yang ditunjukkan para pemain Persihalsel dibawah pengawalan pelatih Ikram Selang dan Umar Alhadar itu berhasil membuahkan hasil pada menit ke 42 oleh nomor punggun (17) Syahrul Sani Rahmawan Abdullah hingga babak pertama berakhir Persihalsel masih unggul. 

Pada babak kedua, Persihalsel dan YOB Belawan FC masing-masing menunjukan kekuatan permainan dilapangan dan Persihalsel sempat mendapat tekanan. Namun, karena kegigihan dan semangat anak-anak besutan Bupati Halsel sehingga Persihalsel kembali mencetak kedua pada menit ke 65 dan gol kedua itu kembali di cetak oleh Syahrul Sani dan akhirnya skor berubah menjadi 2-0 dan hingga babak kedua berakhir Persihalsel tetap unggul. 

Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, dirinya sangat bangga kepada seluruh official dan pelatih Persihalsel terutama para pemain yang telah menunjukkan sportifitas yang tinggi dan permainan yang bagus sehingga Persihalsel bisa meraih 3 poin di permainan kedua ini. 

“Bermain pertama Persihalsel Imbang dengan Bandung dan main kedua mengalahkan YOB Belawan maka Persihalsel sudah meraih poin sempurna. Saya berharap seluruh pemain terus jaga kekompakan sehingga bisa mengharumkan nama Daerah dan Persepakbolaan di Maluku Utara dan khususnya Halmahera Selatan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer