LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Haji Robert Sang “Hati Malaikat” Bantu Renovasi Gereja Efata Boulamo Kao Utara

Rabu, 24 Maret 2021 | 7:18 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 135
Gereja Efata desa Boulamo Kao Utara (Foto NHM/WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Haji Robert, Rabu (24/03/2021), mengunjungi Desa Boulamo, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), untuk meninjau langsung pembangunan Gereja Efata yang sudah selesai direnovasi oleh PT. NHM.

Kunjungan pemilik saham PT. NHM Haji Robert bersama rombongan bertemu langsung dengan pendeta jemaat Efata Boulamo, Amanat Daeli, dan Kepala Desa Boulamo, Marta Kakanga beserta jemaat dan warga yang hadir. Pada kesempatan tersebut Haji Robert juga memberikan sumbangan tunai kepada warga Desa Baoulamo sebesar Rp 150 juta melalui Kepala Desa Boulamo untuk dibagikan ke warga desa dan 50 juta untuk pemeliharaan gereja.

Ucapan rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan puluhan jemaat dan warga desa Boulamo kepada Haji Robert beserta karyawan PT. NHM dengan mendoakan kesehatan dan kesejahteraan atas berkat yang telah diberikan ini.

Pendeta jemaat Efata Boulamo, Amanat Daeli pada kesempatan tersebut mengatakan, warga Boulamo sudah 36 tahun menanti memiliki gereja yang permanen seperti seperti dimana gereja sebelumnya hanya terbuat dari dari kayu, yang kalau musim hujan air masuk ke dalam dan ada angin besar dindimgnya pada terbang.

“Kami para jemaat Desa Boulamo bersyukur kepada Tuhan telah mendatangkan malaikat kepada kami yaitu Bapak Haji Robert untuk membangunkan gereja yang begitu megah dan menjadi kebanggaan jemaat kami, “ ujarnya.

Diketahui, Haji Robert pemilik Saham PT. NHM sangat menaruh perhatian bagi kehidupan masyarakat lingkar tambang termasuk tersedianya rumah ibadah. sebelumnya haji robert juga telah membantu renovasi mesjid tua kao dan renovasi gereja Imanuel Gamsungi yang sebelumnya sempat terbakar. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer