LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Graha Pemuda Halsel Bakal Dibangun. Ananta Rizky : Alhamdulillah Dapat Respon Baik Dari Presiden Direktur PT. NHM

Selasa, 16 November 2021 | 8:25 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1820
Sekertaris DPD KNPI Halsel dan Presiden Direktur PT NHM (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Sebagai wujud dan tanggung jawab terhadap Pemuda di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Halmahera Selatan pimpinan Haris Pertama bakal membangun Graha Pemuda. 

Sekretaris DPD KNPI Halsel, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, sejak dirinya bersama Ketua DPD ditunjuk memimpin organisasi Kepemudaan di Kabupaten tersebut banyak program yang telah dirumuskan dan salah satunya adalah pembangunan Graha Pemuda Halmahera Selatan (Halsel) tetapi tidak berharap anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). Sebab, masih ada jalan lain yang harus dilakukan demi kepentingan Pemuda. 

“Lahan untuk pembangunan Graha Pemuda sudah ada dilengkapi dengan sertifikat maka saya dan Ketua bersepakat untuk melakukan loby anggaran ke management PT. NHM untuk membantu pembangunan Graha Pemuda Halsel dan Alhamdulillah sudah mendapat respon baik dari Presiden Direktur PT. NHM, Hi. Robert Nitiyudo Wactho dan akan dibangun,”ujarnya

Desain Graha Pemuda Halmahera Selatan (Foto Istimewa Liputan Malut)

Lanjut Dana sapaan akrabnya mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dalam memimpin organisasi karena selama ber KNPI di Halmahera Selatan dari masa ke masa belum ada target pembangunan Graha Pemuda.

“Yang kami lakukan ini demi pemuda bukan kepentingan Ketua dan saya sebagai Sekretaris. Sebab, yang lebih keren itu Pemuda mewujudkan, bukan bicara lalu menjatuhkan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by