LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dukung Program Pemerintah, Hi. Usman Sidik Siap Di Vaksin Lebih Awal

Jumat, 8 Januari 2021 | 9:20 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 676
Hi. Usman Sidik ( Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Kendati banyak kalangan masih mempersoalkan terkait vaksin sinovac. Namun, calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel) peraih suara terbanyak, Hi. Usman Sidik menyatakan siap untuk di vaksin.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Jumat (08/01/2021) via watshap mengatakan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) yang disampaikan saat pelaksanaan kampanye dan debat kandidat yang ditayangkan di status televisi itu pihkanya berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 maka dengan diberlakukannya vaksin sinovac bagi pejabat dan masyarakat itu dirinya sudah sangat siap.

“Jadi, saya sangat siap di vaksin lebih dulu karena untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,”tandasnya

Lebih lanjut Cabup Usman Sidik yang juga Wabendum DPP PKB ini mengatakan, sebagai calon pemimpin daerah harus mendukung program pemerintah karena vaksin ini berlaku seluruh Indonesia terutama para pejabat. 

“Pak Presiden dan para pejabat Negara lain juga sudah siap di vaksin maka saya sebagai calon pemimpin juga sangat siap untuk di vaksin. Saya pastikan akan di vaksin di Maluku Utara atau di Kabupaten Halmahera Selatan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer