LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Terdampak Pasca Kenaikan Harga BBM Dapat Bansos Dari Polres Halut

Senin, 5 September 2022 | 5:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 31

HALUT, Liputan-Malut.com – Polres Halut melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada Komunitas yang terdampak pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

Pendistribusian bantuan sosial ini langsung di berikan di Ruangan Amarta Polres Halut oleh Kapolres Halut AKBP Tri Okta Andri Yanto, SiK, MH, yang di dampingi Wakapolres Halut Kompol Alwan Aufat dan Para PJU Polres Halut kepada ibu ibu penjual di pasar Moderen Tobelo, yang terdampak pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

Kapolres Halut yang memimpin langsung kegiatan Bakti sosial hari ini, Senin ( 05/09/22 ), mengatakan bahwa bantuan sosial ini kami berikan kepada ibu ibu yang terdampak akibat pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban bagi ibu ibu yang terdampak pasca kenaikan harga BBM,” ucapnya.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Andri Yanto, SiK, MH, dalam kegiatan Bantuan Sosial ini juga menyampaikan sekaligus mengajak kepada ibu ibu agar ayo kita kita sama – sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di kab. Halmahera Utara agar selalu terjalin dgn aman, damai dan kondusif, tandasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer