LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Desa Togawa Tiga Hari Hilang Belum Juga Ditemukan

Kamis, 18 Maret 2021 | 6:23 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 187
Gambar Ilustrasi (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Warga desa Togawa Kecamatan Galela Selatan (Galael) Kabupatem Halmahera Utara (Halut) Korban yang diketahui bernama Jal Rauf (42 tahun) hingga saat ini belum ditemukan. Jal sendiri diketahui keluarga keluar menuju kebunnya gang berjarak sekitar 5 KM dari desa sejak Senin (15/03/2021) dan tak kunjung kembali hingga Kamis (18/03/2021).

Kepala Desa (Kades) Togawa, Kuba Lobiua mengatakan, korban Jal diketahui dinyatakan hilang sejak 3 hari. Bahkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi dan telah dilakukan upaya pencarian.

“Sudah dicari hingga ke kebunnya, namun akorban belum juga ditemukan,” jelasnya kepada sejumlah wartawan di Tobelo, Kamis (18/03/2021).

Kades menjelaskan bahwa korban Jal tinggal rumah sendirian. Selain itu, Jal sedikit alami kelainan dan juga sedikit pendiam.

“Korban biasanya ke kebun dan rumah. Saya mendapatkan informasi warga yang hilang ketika berada di rumah yang disampaikan pihak keluarga Budi Lobiua, dan pencarian telah dilakukan sejak semalam dan pagi namun belum membuahkan hasil. Harapannya semoga cepat ditemukan,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer