LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tournament Bhayangkara Futsal, Tim Wartawan Halut Duduki Peringkat Ketiga

Minggu, 26 Februari 2023 | 5:08 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 368

HALUT, Liputan-Malut.com – Tim Resort Canga gabungan dari Humas  Kepolisian Resort (Polres) dan wartawan Halmahera Utara harus puas menduduki peringkat ketiga dalam tournament Bhayangkara Futsal dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang diselenggaran di wilayah Polda Maluku Utara di Ternate pada 24-25 Februari 2023.

Sejak babak penyisihan yang mulai di gelar pada Jumat 24 Februari 2023, tim Resort Canga yang berisikan pemain dari Polres dan wartawan Halmahera Utara berhasil menumbangkan lawan-lawannya dengan mengoleksi poin tertinggi sehingga keluar sebagai juara pool untuk masuk pada perdelapan besar. Selanjutnya dalam laga delapan besar yang dilaksanakan pada Sabtu (25/02/2023), tim Resort Canga berhasil menumbangkan tim KJTV dengan skor 11-3. Sementara pada perempat final, tim Resort Canga tertahan dengan tim Humas Polda dengan skor 7-3.

Dalam laga tanding untuk menduduki posisi ketiga, tim Resort Canga harus berhadapan dengan tim Jurnalis Cyber. Tim dibawah asuhan Manager Rachman Baba dan Bripka Isra Salim selaku pelatih ini pun berhasil menaklukan tim Jurnalis Cyber dengan skor 7-3.

Manager tim Resort Canga FC Rachman Baba mengapresiasi atas capaian anak asuhnya meski harus puasa di posisi ketiga. Selanjutnya hasil yang diraih merupakan sebuah hal yang biasa dalam pertandingan harus menang dan kalah. “Skuad yang ikut kompetisi ini memiliki semangat yang luar biasa. Meski demikian, kami pun harus puas di posisi ketiga,” ujarnya.

Dari apa yang diraih, Rachman  juga memberikan apresiasi terhadap PT NHM dan Polres Halut yang telah ikut berpartisipasi dengan mensponsori lewat dukungan perlengkapan dari tim Resort Canga. “Kepada semua sponsor yang telah memberikan semangat dengan memberikan bantuan peralatan kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Bagian Humas Polres Halut Bripka Isra Salim selaku Pelatih tim Resort Canga mengutarakan hal yang sama. Bahkan ia sendiri tetap memberikan semangat terhadap tim Resort Canga FC untuk terus meningkatkan skill agar kedepannya ketika berlaga pada kompetisi yang akan datang lebih disempurnakan lagi. “Iya, untuk kali ini kita harus puas di posisi ketiga, tetapi kedepannya kita akan terus meningkatkan skill sehingga dalam kompetisi seperti ini dapat meraih kemenangan dengan memperoleh posisi pertama,” tutupnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by