LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Terus Beri Edukasi Vaksinasi Pada Masyarakat

Jumat, 5 November 2021 | 5:29 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 439
Patroli edukasi kembali vaksinasi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Nomor 440/853 tentang Himbauan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19, tim gabungan Satgas covid-19 menggelar patroli edukasi kembali vaksinasi, pada Kamis (04/11/2021) kemarin.

Kegiatan patroli diawali dengan apel gabungan TNI-Polri, Satpol PP Halut, Humas Pemda Halut di Gedung Hibualamo Desa Gamsungi, dengan sasaran para pedagang pasar, pelaku usaha beserta karyawan, sopir angkot, ojek maupun kendaraan umum lainya yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Halmahera Utara Iptu Nimbrot Muman

Personil yang terlibat dalam patroli edukasi diantaranya Kasat Binmas Polres Halmahera Utara Iptu Nimbrut Muman, Personil Kodim 1508/Tobelo 9 Orang Dpp Sertu Andi Leonard, Personil Polres Halut, Personil Satpol PP Halut, Kasi Ops Djidon Bahabu, S.IP, dan Humas Pemda Halut.

Kasat Binmas Iptu Nimbrot Muman menyampaiakan, Hari ini kita melaksanakan apel gabungan kembali dalam rangka menindak lanjuti surat edaran pemda Halut Nomor 440/853 tentang himbauan vaksin covid-19.

“Minggu lalu surat edaran sudah kita edarkan di masyarakat para pedagang, sopir sopir angkutan umum, pemilik bentor, para pemilik usaha supaya memberi arahan dan pengertian kepada para karyawan untuk sadar dan mau melaksanakan vaksin,” ucapnya, Kamis (04/11/2021)

Lanjut Iptu Nimbrot mengatakan, Akan tetapi kita juga harus hadir kembali di tengah tengah mereka untuk mengedukasi lagi tentang vaksin covid-19 ini sehingga masyarakat lebih sadar lagi untuk melaksanakan himbauan dari pemerintah.

Diketahui, tim gabungan satgas covid-19 mengawali patroli edukasi kepada pedangan di Pasar Rawajaya, tukang ojek, sopir angkot, dilanjutkan kepada pelaku usaha, dan para pengunjung pasar, pedangang serta pengemudi bentor. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by