LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terkait Aduan Masyarakat Soal Pelayanan, Wabup Halut Sidak Kantor PDAM

Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:51 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 56
Wabup Halut sidak di Kantor PDAM Tobelo (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Upaya mendorong peningkatan pelayanan, Wakil Bupati Halmahera Utara menggelar Apel bersama sekaligus melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tobelo.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui kinerja dan pelayanan dari PDAM kepada masyarakat atas adanya keluhan masyarakat (pelanggan) terkait pelayanan .

Wakil Bupati Halut , Muchlis Tapi Tapi S.Ag mengatakan, bahwa maksud serta tujuan dilaksanakannya apel serta sidak  untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan agar lebih semangat dan giat dalam bekerja serta melihat secara dekat seperti apa dan bagaimana aktivitas pelayanan yang disajikan PDAM bagi masyarakat.

Disamping itu, dikatakan Muchlis bahwa  dalam sidak yang dilakukanya ada beberapa hal yang dibahas mulai dari pelayanan air bersih serta permasalahan yang terjadi dilapangan, hingga pada rencana peningkatan tarif air.

“Apapun yang menjadi permasalahan,  jangan sampai mempengaruhi kita untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. kita harus berpikir untuk bagimana meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat karena air merupakan kebutuhan paling mendasar,” kata wabup.

Mengenai kenaikan tarif air bersih Muchlis juga mengungkapkan sudah beberapa tahun lamanya tarif air di PDAM belum ada penyesuaian maka mungkin harus dilakukan pengkajian apabila perlu untuk dilakukan penyesuaian sehingga hal ini juga dapat membantu memaksimalkan pelayanan PDAM kepada masyarakat.

“Mari sama sama saya mengajak kita untuk menunjang kinerja dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” pintanya.

Dia juga menambahkan, bahwa sudah harus memulai dari saat ini, dan kedepan kinerja pelayanan perlahan akan dibenahi dan harus diperbaiki untuk peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer