LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

DWP Halut Masa Bakti 2019 – 2024 Dikukuhkan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 7:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 51
Pengukuhan DPW Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Utara Menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Antar Waktu dan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Masa Bakti 2019-2024,  bertempat di Hotel Greenland Tobelo, Jumat (08/10/2021)

Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara  tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Utara Masa Bakti 2019-2024 menetapkan Ny.Sandra C Papilya sebagai Ketua DWP Halmahera Utara Masa Bakti 2019-2024.

Kegiatan sertijab ketua dan pengukuhan pengurus DWP Kabupaten Halmahera Utara masa bakti 2019 -2024  lakukan langsung oleh Ketua DWP Provinsi Maluku Utara yang di rangkaikan dengan Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan Di Bidang Politik,Hukum,Sosial,& Ekonomi dan Musda ke-IV DWP Kabupaten Halut .

Ketua DWP Kabupaten Halmahera Utara, Ny. Sandar C Papilaya dalam sambutanya mengatakan, sebagai suatu organisasi yang terus berkembang dan berkarya maka dirinya memohon dukungan semua pihak untuk bertekad mengembangkan organisasi DWP dengan program program yang disusun secara bersama.

“Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh jajaran pengurus serta anggota DWP, masukan dan dorongan, ide serta gagasan yang dapat mendorong pengurus untuk menjalankan organisasi ini secara baik,” ucapnya.

Sementara Ketua DWP Provinsi Maluku Utara  Darmawati Samsuddin mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Utara masa bakti 2019-2024.

Darmawati mengatakan bahwa pengukuhan dihari ini merupakan sebuah amanat yang tertuang dalam AD/ART Dharma wanita persatuan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan istri aparatur sipil negara yang tidak terkait dengan kekuatan politik  manapun namun hak politik anggota tetap dihormati.

“Harapan saya agar kita bisa bekerja dan mengembangkan kinerja DWP dengan penuh tanggung jawab,” pintanya.

Dia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus yang telah selesai mengabdikan diri sebagai Dharma Wanita Persatuan Halmahera Utara masa bakti 2014-2019.

Bupati Halmahera Utara yang di wakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara Drs.E J Papilaya MTP yang juga selaku Penasehat DWP Halut, pada kesempatan itu mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus yang baru tentunya DWP sudah memiliki program-program yang akan dijalankan bersama ketua baru, Program Kerja dari pengurus lama tidak langsung dihilangkan namun dikembangkan lebih baik.

” Walaupun dalam keterbatasan yang dimiliki, kita harus tetap optimis bahwa anggota, keluarga dan masyarakat mampu disejahterakan bersama-sama melalui peran dan program-program organisasi ,” ucap sekda.

Sertijab serta Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Halmahera Utara Masa Bakti 2019-2024 turut dihadiri Ketua dan pengurus DWP Provinsi Maluku Utara, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta Para pimpinan OPD dan para tamu undangan lainnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer