LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Target Fraksi Penuh, PAN Halut Jagokan Irham Hakim Maju Sebagai Calon Bupati Halut 2024

Senin, 21 Maret 2022 | 8:15 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 121

HALUT, Liputan-Malut.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) makin matang dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024. PAN lansung menggelar rapat menjagokan Irham Hakim sebagai Calon Bupati Halmahera Utara (Halut) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halut tahun 2024 mendatang.

Pasalnya Irham dijagokan itu, karena DPD PAN Halut menargetkan satu Fraksi penuh dengan meraih Empat Kursi pada Pemilihan Legislatif Februari tahun 2024 mendatang. Optimisme itu, PAN tidak main main dalam membangun konsuldasi mengahadapi Pileg 2024 mendatang. Tak hanya itu, saat ini bayangan komputitor PAN pada Pileg mendatang sangat menjanjikan bisa memenangkan Pemilu.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Halut Nasrullah Kayeli mengaku, Konsuldasi PAN untuk menghadapi Pemilu mendatang dengan kerja keras. PAN optimis menargetkan pada Pilkada 2024 mendatang, PAN Halut akan menjadi partai pengusung. Oleh karena itu, PAN serius mengusung Irham Hakim yang juga sebagai ketua DPD PAN sebagai Calon Bupati Halut pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kami optimis menjagokan Irham Hakim sebab target kami pada Pileg 2024 akan meraih empat kursi DPRD Halut,” Ujar Nasrullah Senin (21/03).

Nasrullah menegaskan bahwa rapat internal DPD PAN telah menyepakati mengusulkan Irham Hakim sebagai Calon Bupati Halut pada Pilkada 2024 mendatang. Oleh sebab itu, Konsuldasi PAN untuk menghadapi Pemilu serentak baik itu Pemilihan Legislatif, Presiden Gubernur, dan Bupati tahun 2024 mendatang digenjot secara maksimal untuk mencapai target.

“Untuk Pemilu serentak mendatang, PAN akan terus mengkonsuldasi mesin partai di tingkat kecamatan, hingga Desa se Kabupaten Halut, secara totalitas,” Jelasnya.

Sementara Sekretaris DPD PAN Halut Iswan Ali menambahkan, bahwa Komposisi DPD PAN diperiode Irham Hakim dan Iswan Ali berbeda dengan komposisi PAN yang lalu. Oleh karena itu, PAN Halut kali ini, bekerja keras untuk konsuldasi seluruh mesin partai digerakan untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024.

“Kami suda membentuk DPC PAN di 17 Kecamatan se Kabupaten Halut, bahkan hingga tingkat ranting di 196 Desa se Halut. Konsuldasi ini, untuk memenangkan Pemilu serentak di 2024,” tutupnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer