LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sukseskan Program Pemerintah, Satgas Yonif RK 732/ Banau Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

Rabu, 20 Oktober 2021 | 9:01 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 284
Kegiatan vaksinasi covid-19 (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah Maluku Utara (Malut), tenaga kesehatan Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, dr. Albertus Sri Agseyogi melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 di halaman Polres Halut Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Rabu (19/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol William Asnandar Simanjuntak, S.I.K, M.H (Kabid Tik Polda Malut), dr. Lidya Kusumawati (Kaur Yandokpol Rumkit Bhayangkara), dr. Albertus Sri Agseyogi Dokter Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau, dan Tim Vaksinator dari RS Bethesda

Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Hariyanto Hendrik, S.E.,
menyampaikan, Satgas Yonif RK 732/Banau selalu lakukan koordinasi dengan instansi terkait
Dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

“Kami selalu koordinasikan dengan semua pihak baik Dinas kesehatan maupun dari kepolisian agar terjalin kerjasama yang baik dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid 19 melalui kegiatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat umum yg belum mendapatkan vaksin,” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi ini sasaran utama yaitu masyarakat umum yang belum divaksin, adapun vaksin yang diberikan terdapat 2 jenis dosis vaksin yaitu Astrazeneca dan Sinovac, yang dilaksanakan oleh 2 tim tenaga kesehatan, baik tenaga kesehatan dari dinas kesehatan Halut maupun tenaga kesehatan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dimana masing-masing dokter sebagai petugas skrining yaitu dr. Lidya Kusumawati dan dr. Albertus S.A. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer