LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sinergitas TNI-Polri Ditunjukan Dengan Olahraga Bersama Satgas Yonarhanud 3/Yby Bersama Polres Halut Dan Kodim

Jumat, 10 Februari 2023 | 7:05 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 435

HALUT, Liputan-Malut.com + Mewujudkan TNI-Polri yang solid dan kompak di Kabupaten Halmahera Utara, Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby mengikuti olahraga bersama TNI-Polri di lapangan Mako Polres Halmahera Utara Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Jumat (10/2/2023).

Dansatgas Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Ahmad Yani, S.E., M.Han menyampaikan bahwa olahraga bersama TNI-Polri sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan  hubungan silaturahmi yang baik dan menunjukan bahwa  TNI-Polri di wilayah selalu bersinergi dan selalu Solid dalam setiap kegiatan.

Pasiter Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonarhanud 3/Yby Letda Arh Prawoto, S.H mengatakan sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel pagi dipimpin oleh Kapolres Halmahera Utara dan Dandim 1508/Tobelo diikuti oleh seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K saat mengambil apel mengatakan agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kita masih bisa berkumpul bersama  melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

“pada kesempatan ini, mari kita tunjukan kepada Bangsa dan Negara kita disini TNI- Polri khususnya wilayah Kabupaten Halmahera Utara selalu kompak dalam melaksanakan Tugas, harapannya ini bisa dilaksanakan di semua level baik unsur Perwira maupun Bintara dan ini akan dilaksanakan bergantian nanti bisa di Kodiim atau di halaman kantor Bupati Halmahera Utara,” ujarnya.

Melanjutkan arahan Kapolres, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E menegaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata sinergi TNI-Polri bukan hanya slogan sinergitas ataupun formalitas saja, melainkan tindakan nyata yang bisa di tunjukan kepada masyarakat dan bangsa bahwa TNI- Polri khususnya di Kabupaten Halmahera Utara sangat bersinergi, karena dengan solidnya TNI Polri maka situasi kamtibmas dapat terwujud dengan baik.

Turut dalam kegiatan olah raga bersama, Dansatgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han, Kapolres Halmahera Utara  AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E., Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya, para Perwira Satgas Pamrahwan Yonarhanud3/Yby, para Perwira Kodim 1508/Tbl, para Perwira Polres Halut, Dan Subdenpom XVI-I/I Tobelo Letda Cpm Habibie Phonan, S.Sos,  Danpos TNI AL Tobelo Letda Mar Rustam, Anggota Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby, Anggota Kodim 1508/Tbl dan Anggota Polres Halmahera Utara. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by