LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Silaturrahmi Bersama Forkopimda Halut, Ini Pesan Pangdam XVI/Pattimura Untuk TNI, Polri

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 4:22 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 353

HALUT, Liputan-Malut.com – Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mendampingi Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh Setyawibawa bersama rombongan silaturrahmi bersama Forkopimda Halut, Jumat (21/10/2022).

Wakil Bupati Halut Muchlis Tapitapi dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan selamat datang kepada Pangdam Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M dan ibu beserta rombongan di Kabupaten Halmahera Utara. Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan harapan, makna yang besar bagi kami.

Terima kasih atas pertemuan yang dilaksanakan pada malam ini, atas kehadiran semua pihak yang tergabung dalam rombongan Pangdam XVI Pattimura semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, katanya.

Sementara dalam sambutannya Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M mengatakan, ucapan terimakasih atas penyambutan, dimana rombongan tiba sudah malam, namun pihak Forkopimda Halut dan semua pendukung yang lain masih lengkap menunggu kedatangan rombongan.Halut merupakan salah satu Kabupaten yang terdapat Proyek Strategis Nasional. Ini berarti setidaknya Halmahera Utara merupakan salah satu penumpang Devisa Negara.

“Tadi saya sampaikan di depan teman-teman di NHM bahwa tidak bisa ditawarkan lagi, TNI dan Polri harus menyukseskan Proyek Strategis Nasional ini,” katanya.

Selain tugas pokok, lanjut Pangdam mengatakan pemerintah daerah di samping mensejahterakan rakyatnya, Pemerintah daerah menjamin kelanjutannya untuk bisa di nikmati generasi penerus kita dan pihak NHM juga sudah menyampaikan hal tersebut di dalam visi dan misinya. Anggota Kodim 1508/Tobelo cukup banyak selain itu ada pos- pos satgas, anggota kita juga masih ada yang muda – muda sehingga kami harapkan agar di tegur jika ada yang salah. Saya tadi sempat singgah di Polsek Kao, setiap saya jalan saya akan singgah di teman- teman Polri.

“saya ingatkan kalau ada apa- apa yang pertama kali bergerak adalah TNI dan Polri, sehingga tolong di jaga solidaritas dan sinergitas dan mohon saling mengingatkan supaya tetap harmonis. Karna di manapun kalau kita kompak semua permasalahan bisa dapat terselesaikan,” tegasnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, silaturahmi Pangdam XVI/Pattimura bersama rombongan tersebut merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam, di wilayah Kodim 1508/Tobelo. Serta mengucapkan selamat datang dan terima kaoh atas kunjungan bapak Pangdam bersama rombongan. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by