LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setelah dilakukan Pencarian Selama 3 hari Bocah 7 Tahun Ditemukan tak Bernyawa Disungai Wailamo

Minggu, 23 Januari 2022 | 5:09 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 434

TERNATE,Liputan-Malut.com Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan terhadap Sean Falange bocah berumur (7th), asal Desa parseba Kao barat, korban yang terjatuh di sungai Wailamo, Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara, pada Kamis (20/01/22) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Ternate. Muhammad Arafah mengatakan, Korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIT, oleh Team Sar gabungan yang sedang melakukan pencarian pada koordinat -+ 1.64 Km Arah tenggara dari LKP. Selanjutnya korban di evakuasi ke rumah duka di Desa Paseba, Kao Barat.

Lanjut Arafah mengatakan, Pukul 16.50 WIT, Tim SAR gabungan tibah dirumah keluarga korban dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga. Dengan telah ditemukan korban, selanjutnya operasi Sar ditutup dengan kesimpulan satu orang korban ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia, dan semua unsur potensi Sar yang terlibat dikembalikan kesatuan masing-masing. Unsur yang Terlibat dalam operasi SAR yakni, BASARNAS Pos Sar Tobelo, BPBD Halut, TNI AD dan masyarakat Parseba,”tutup Arafah mengakhiri.

Seperti diketahui, Pada tanggal 20 Januari 2022 Pukul 10.00 WIT, Korban bersama Ibunya pergi ke Sungai  Wailamo Desa Parseba Kao Barat, saat itu korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai yang sementara banjir, pada saat itu dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga Desa Parseba namun tepat Sabtu (22/01/2022) Baru korban ditemukan dalam keadan meninggal dunia. (Red)

 

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by