LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Seorang Ibu di Halut Temukan Anaknya Gantung Diri di Dapur

Senin, 1 Maret 2021 | 6:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 293
Korban gantung diri (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Seorang pria dengan inisial HT (31) warga Desa Gamhoku Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang merupakan security disalah satu perusahan swasta ditemukan tewas gantung diri di ruangan dapur rumah orang tuanya, pada Sabtu (26/02/2021) Pkl. 22.40 Wit.

Kasubag Humas Polres Halut, AKP Mansur Basing kepada wartawan mengatakan, bahwa korban ditemukan pada Sabtu 26 Februari 2021 sekitar pukul 22.30 wit, oleh ibunya (Ince Taseringan) waktu pulang nonton tv di rumah tetangga.

“waktu sampai, rumah dalam keadaan gelap, setelah itu ibunya menuju ke dapur lalu membuka kain pintu dapur, dan melihat anaknya (korban) sudah tergantung dengan tali” jelas Mansur, Senin (01/03/2021).

Setelah itu, lanjut Kasubag Humas mengatakan, saat melihat kejadian tersebut ibu korban langsung berlari keluar dan minta tolong kepada warga sekitar.

“Waktu itu Rein Potoboda sementara tidur saat mendengar suara ibu korban minta tolong, rein bangun langsung berlari menuju rumah dan
melihat korban tergantung dengan tali dan sudah meninggal dunia,”ungkapnya

Mansur juga mengatakan, saat itu Rein bersama warga desa gamhoku langsung menurunkan korban dengan memotong tali yang masih terikat di leher lalu mengangkat korban dan membawa di kamar.

“menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban sering mengalami setres dan mempengaruhi kejiwaan. Keluarga juga buat surat pernyataan penolakan otopsi,” pungkasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer