LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sebagai Bentuk Belasungkawa Tragedi Kanjuruhan Malang, Polres Halut Gelar Doa Bersama

Selasa, 4 Oktober 2022 | 7:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 359

HALUT, Liputan-Malut.com – Personil Polres Halut laksanakan Gelar Doa Bersama yang  Bertempat di Mesjid Attauhid Polres Halut dan Aula Amarta Polres Halut.(4/10/22)

Giat Doa bersama ini dibagi dalam dua tempat yakni yang beragama Muslim bertempat di Mesjid Attauhid  Polres Halut yang di pimpin oleh Kabag Sumda AKP Didik Yulianto, sedangkan yang beragama Nasrani bertempat di Gedung Amarta Polres Halut di pimpin oleh Kabag Ops  AKP Johanis S. Aipipidely, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Halut AKP Johanis S Aipipidely, SE mengatakan, doa bersama digelar untuk para korban atas tragedi yang terjadi usai laga Sepak Bola Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya yang menyebabkan ratusan supporter Aremania dan dua anggota Polri yang melakukan pengamanan meninggal dunia.

“Kita gelar doa bersama untuk suporter Aremania yang menjadi korban, termasuk dua anggota Polri yang melakukan pengamanan,” ungkapnya.

“Ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para korban termasuk dua anggota Polri yang meninggal dalam insiden kemanusiaan itu,” tambahnya.

Ia pun berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan tragedi memilukan itu tidak terulang lagi, tutup Kabag Ops. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by