LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekda Halut Hadiri HUT Ke 10 Sekolah Manggala Perkasa

Selasa, 4 Oktober 2022 | 3:05 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 367

HALUT, Liputan-Malut.com – Sekretaris Daerah Halmahera Utara Drs. E J Ppilaya MTP mengahadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Sekolah Manggala Perkasa Tobelo. Senin (3/10/2022) kemarin.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Gereja GBI Yesus Itu Tuhan mengangkat Tema besar ” Thank You Jesus ” sebagai bentuk ungkapan syukur karena Tuhan yang selalu menjaga dan memberkati Sekolah Manggala Perkasa sampai pada usia ke 10 Tahun.

Yani Arimbi selaku Ketua Yayasan Maria Vandeken Soempiet dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh orang tua murid, Pemerintah Daerah serta semua pihak yang selama 10 tahun ini mensuport dan memberikan dukungan terhadap terlaksannya setiap program sekolah sampai dengan pada terselenggarannya acara saat ini.

” Dengan segala keterbatasan kami dalam sepeluh tahun ini, kami selalu percaya Tuhan Pasti menolong serta menuntun sekolah ini”, Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Dunia pendidikan saat ini terus berkembang untuk itu Sekolah Manggala Perkasa  perlu untuk berbenah diri dalam memajukan kualitas dan pelayanan pendidikan kepada siswa.

Sementara Sekretaris Daerah, Drs. E J Papilaya MTP, dalam sambutannya mengatakan bahwa Manggala adalah manusia yang harus hidup untuk terus berkarya, manusia yang tangguh dan merupakan pejuang, serta menjadi manusia yang terus berjuang untuk menggapai cita citannya.

Menurutnya, peringatan ulang tahun ke-10 ini menjadi sebuah makna spirit atau kekuatan baru bagi kita semua untuk terus memberikan karya dalam dunia pendidikan .

” Selamat untuk sekolah manggala dan sukses untuk kita semua dan tetap terus bekarya dalam dunia pendidikan”, Ucap Sekda. (Willy)

Berita Lainnya