LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Samuel Odame Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Kondisi Selamat

Kamis, 30 April 2020 | 9:29 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 226

TOBELO,Liputanmalut.com – Warga Desa Kusu Lovra Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Samuel Odeme (53) yang sempat di kabarkan hilang sejak keluar dari rumah untuk memasang perangkap hewan di Desa Sabale pada Selasa (27/04/2020)

Tim Rescue Pos SAR Tobelo tiba di desa Sabale, kemudian melakukan koordinasi dengan instansi terkait, Kepala Desa Lovra dan keluarga Korban, selanjutnya Tim Rescue Pos SAR Tobelo dan Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah mengatakan, Korban ditemukan pada Kamis (30/04/2020) pukul 14.03 Wit. Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban, 6 Km arah timur tenggara dari titik koordinat duga dalam kondisi selamat, korban mengalami kelelahan dan dalam kondisi lemah. Selanjutnya korban di evakuasi menuju puskesmas kao untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi dinyatakan selesai dan seluruh unsur yang terlibat, Tim Rescue Pos SAR Tobelo, Sat Brimob dan masyarakat Desa kusu Lovra kembali ke kesatuang masing masing. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer