LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Terbentuk, Tim Pemenangan Siap Menangkan Ganjar Pranowo Mahfud MD di Halmahera Utara

Jumat, 10 November 2023 | 11:56 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 437

HALUT, Liputan-Malut.com – Tim koalisi partai pengusung calon Presiden (Capres) dan wakil Presiden (Wacapres) Ganjar  Pranowo dan Mahfud MD Kabupaten Halmahera Utara resmi terbentuk dimana Steward dipercayakan sebagai ketua Tim pemenangan daerah, sekertaris Sahril Hi. Rauf dan Inggrid Paparang sebagai Bendahara serta di lengkapi dengan sejumlah struktur berdasarkan format tim secara nasional melaksanakan rapat perdana cafe my home belum lama ini.

Ketua tim pemenangan Ganjar Mafud, Steward  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan sebagai ketua Tim.

“ini adalah amanah besar yang di letakkan pada diri saya, karena itu saya akan melaksanakan tugas ini dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil pada pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 nanti,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa semua kekuatan ada di partai pendukung yang merupakan kunci kemenangan Ganjar Mahfud, tim harus bekerja kerja keras karena dalam waktu tidak terlalu lama ajang pemilihan Presiden dan wakil presiden akan di mulai.selain itu kita harus rangkul tokoh tokoh masyarakat untuk membangun barisan yang kuat untuk kemenangan Ganjar Mahfud.

“pasangan Ganjar dan Mahfud adalah dua tokoh yang lazim di kenal sebagai sosok figur perpaduan nasionalis dan religus, bagi kita di Halmahera Utara adalah tokoh yang sangat tepat untuk di menangkan,” tuturnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by