LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ratus Liter Miras Berhasil di Amankan Polres Halut Dalam Operasi Pekat Kie Raha II 2022

Kamis, 15 Desember 2022 | 7:00 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 388

HALUT, Liputan-Malut.com – Personil Polres Halmahera Utara yang tergabung dalam Operasi Pekat Kie Raha II 2022 kembali Mengamankan Ratusan Miras Jenis captikus di Kecamatan Tobelo Selatan. Kamis ( 15/12/2022 )

“Operasi Pekat hari terakhir di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Halmahera Utara AKP Johanis Setiawan Aipipidely, SE.di dampingi Kabag SDM Akp Didik Yulianto, Kasat Narkoba AKP Mansur Basing SH, Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru, Kasiwas Ipda Hendrik Amos,   Kasubag Bin Ops Iptu Amirudin Abubakar, Kasubag Dal Ops Iptu Andarias Sangaria, KBO Sabhara Ipda Tantje Norman dan Personil Polres Halut yang terlibat dalam surat perintah.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH melalui Kabag Ops yang memimpin langsung Operasi menyampaikan bahwa ini merupakan operasi terakhir dan sasaran operasi yaitu Kecamatan Tobelo Selatan.

Lanjut Kabag Ops  mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Kecamatan Tobelo Selatan ada tempat Pembuatan minuman Keras jenis captikus, kami langsung bergerak cepat mendatangi tempat tersebut dan benar kami menemukan 14 gelon ukuran 25 liter sehingga total 350 liter.

“Kami menemukan minuman Keras jenis captikus tersebut namun pemilik nya tidak berada di tempat sudah melarikan diri sehingga semua Barang bukti di maksud kami amankan di Mapolres Halmahera Utara.” ungkapnya.

Sementara Kasi Humas Polres Halut Iptu Kolombus Guduru membenarkan  hal tersebut, bahwa dalam operasi yang dilaksanakan untuk total barang bukti yang telah di amankan sepanjang Ops Pekat Kie Raha II Tahun 2022 sebanyak 650 liter. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by