LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rasid Jumadil bersama istri Panjatkan Rasa Syukur Terima Kunci Rumah Bantuan Haji Robert

Rabu, 3 Agustus 2022 | 7:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 56
Peresmian bedah rumah bantuan Hi Robert (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Peresmian bedah rumah di wilayah lingkar tambang PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) terus dilakukan yang diberikan bagi masyarakat kurang mampu. Dimana dari target 1000 rumah yang dibangun, saat ini telah mencapai 13 unit lebih dan telah ditempati pemiliknya setelah dilakukan penyerahan kunci dan peresmian.

Diketahui, hingga akhir Juli lalu, rumah yang dibangun sukses dilakukan yang merupakan program sedekah Presiden Direktur (Presdir) sekaligus Owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo, yang diberikan untuk warga tidak mampu.

Dimana pada beberapa waktu lalu tepatnya pada Kamis (29/07/2022) penerima manfaat atas nama keluarga Rasid Jumadil telah diresmikan dan diserahkan. Penyerahan pun dilakukan dengan suasana haru, dimana keluarga penerima merasa bersyukur dan berterima kasih sambil meneteskan air mata yang disaksikan Kades Tahane, Rafid U. Basyarun. Tak hanya itu, suasana pun sempat mengubah dan pihak Tim PT NHM pun ikut meneteskan air mata.

Kades Tahane Rafid U. Basyarun mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Haji Robert sebagai Presdir sekaligus Owner PTNHM dapat bermanfaat, selanjutnya dapat dijaga dan dirawat sehingga dapat bertahan lama.

“ini merupakan sebuah berkah dan apa yang diberikan dapat dijaga dengan baik oleh penerima manfaat,” ucapnya mewakili Tim PT NHM ketika menyerahkan kunci kepada penerima manfaat.

Rasid Jumadil bersama istri pun menyatakan rasa syukur atas pemberian bantuan tersebut. Dirinya bahkan mendoakan agar Haji Robert selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah.

“Pemberian bantuan terima ini sangatlah membantu kami, kamipun bersama keluarga mengucapkan terima kasih dan tetap mendoakan Haji Robert terus diberikan kekuatan dan kesehatan,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer