LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT. NHM Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Bumi di Dua Kecamatan

Rabu, 12 Januari 2022 | 6:34 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 303
Penyerahan Bantuan (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Bancana yang dialami masyarakat disejumlah desa yang berada di kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Tobelo Barat terus mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak dengan memberikan bantuan. Salah satunya bantuan yang diberikan datang dari pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) H. Robert Nitiyudo Wachjo yang memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat yang terdampak.

Dimana bantuan tersebut diberikan lewat Ketua Tim Covid-19 PT NHM, Septian, bersama rekan lainnya yang diutus terjun secara langsung ke lokasi bencana guna menyalurkan bantuan sembako tersebut lewat kecamatan Tobelo Barat Marjius Tjuluku.

Septian menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan ke masyarakat korban dilakukan di Tobelo Barat yang disaksikan Dandim 1508/Tobelo Letkol. I Putu Witharsana Eka Putra, Kapolsek Tobelo Selatan Iptu Beri Namotemo dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halut Abner Manery.

Dimana pada Selasa 11 Januari 2022 penyerahan Sembako dari PT. NHM untuk korban gempa di Kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Kao Barat dengan jumlah keseluruhan yakni beras 300 sak / 5 Kg, Indomie 150 dos, Gula 300 kg (6 sak gula), Teh 300 pak, Kopi Kapal Api 300 bungkus, Ikan Kaleng 600 kaleng, Susu 300 kaleng, Sabun Liveboy 300 buah, Sabun Kucing 300 buah, Pepsodent 300 buah, Sikat gigi 300 buah, Tikar 150 lembar, Selimut 300 lembar dan Terpal 25 lembar.

Sementara pada Rabu 12 Januari 2022 dilakuka penyerahan 50 lembar terpal untuk korban gempa di Kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Kao Barat yang di serahkan ke kantor BPBD Halut. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer