LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halut Gelar Lat Pra Ops Pekat Kie Raha II – 2022

Senin, 5 Desember 2022 | 2:57 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 134
kegiatan lat pra ops Polres Halut

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Kewilayahan Kepolisian dengan Sandi Pekat Kie Raha II – 2022, Polres Halmahera Utara melaksanakan kegiatan pembukaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) yang bertempat di aula Amarta Polres Halut Senin ( 05/12/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK MH yang di Wakili Waka polres Halut Kompol Alwan Aufat didampingi Kasubag Bin Ops  Iptu Amirudin Abubakar serta dihadiri para Kabag, Kasat, PJU dan personil  Polres Halut yang terlibat dalam sprin Operasi Pekat Kie Raha II — 2022.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK MH, Melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun guna memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, perjudian, serta premanisme terkhususnya yang berada di wilayah hukum Polres Halmahera Utara.

“Latihan Pra Operasi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang harus dilakukan pada pelaksanaan operasi serta memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan operasi tersebut agar pelaksanaan dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta mampu melaksanakan kegiatan dengan maksimal.” Jelasnya.

“Diharapkan kepada personel yang terlibat dapat melaksanakan kegiatan dengan baik serta selalu menjaga citra Polri di masyarakat dengan bersikap humanis, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.” tambahnya.

Setelah pelaksanaan pembukaan Lat Pra Ops Pekat Kie Raha II — 2022, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh perwira penanggung jawab operasi yang telah di tunjuk  yaitu Kabag Ops yang di wakili Kasubag Bin Ops Iptu Amirudin Abubakar memberikan materi tentang Sosialisasi Ren Ops Pekat Kie Raha II – 2022, Kasat Narkoba AKP Mansur Basing, SH memberikan materi tentang penegakan Hukum Penyakit Masyarakat, Kasat Intelkam Iptu Muhammad Nur Abdul Latif Al Waro’i STK, SiK memberikan materi tentang Kirka deteksi dan penggalangan, Kasat Binmas Iptu Nimrod Muman memberikan materi tentang tehnik penerangan dan pembinaan. “Tutur Kasi Humas”

Giat Ops Pekat Kie Raha II — 2022  dilaksanakan selama 10 hari kedepan yakni mulai tanggal 6 sd 15 Desember 2022 Dengan melibatkan 64 Personil Polres Halmahera Utara. “Tutup Kasi Humas. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer