LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polisi Awasi Langsung Program PPM Bagi Masyarakat Lingkar Tambang

Selasa, 23 November 2021 | 11:40 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 157
Polisi terjun pantau realisasi program PPM (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) ke masyarakat di lingkar tambang agar berjalan dengan baik, langsung di awasi Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) baik program yang telah terealisasi maupun sementara akan dilaksanakan.

Diketahui, tindak-lanjut dalam pengawasan pelaksanaan program ini dilakukan setelah adanya komunikasi antara  H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presedir) pemilik perusahan PT NHM dengan Kapolda Malut, belum lama ini. Hal tersebut dilakukan sehingga bukti atas apa yang diberikan kepada masyarakat lewat program PPM PT NHM di lapangan tepat sasaran.

Berdasarkan dengan informasi yang diperoleh media ini dari Sosial Performance (SP) bahwa  pada Sabtu (20/11/2021) lalu, Wakapolres Halut, Kompol. Alwan Aufat bersama dengan personilnya telah melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi baik di Kao Utara – Kao Teluk untuk melihat program pertanian yang tengah dilakukan.

Wakapolres meninjau langsung program PPM pertanian ke kelompok tani (Poktan) Warudu Desa Wateto dan juga di sejumlah Poktan yang ada di Kao Teluk.

“Iya, kunjungan bersama ke lokasi Poktan dilakukan bersama kepolisian sebagai bentuk pemantauan apakah sudah sesuai dengan penyalurannya atau tidak,” ujar salah satu Tim  SP PT NHM.

Langkah yang dilakukan tersebut sebagai bentuk tindaklanjut atas pernyataan yang disampaikan Haji Robert saat peresmian rumah di desa Tiowor di kecamatan Kao Teluk pada beberapa waktu lalu. Selain itu, Haji Robert sangat berharap agar kegiatan maupun program yang diberikan untuk masyarakat lingkar tambang benar-benar tepat sasaran.  (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer