LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pleno Berjalan Aman, Ketua PPK Lokep Ucapkan Terima Kasih Dan Beri Apresiasi Pada semua Unsur Yang Terlibat

Senin, 14 Desember 2020 | 11:43 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 277
Ketua PPK Lokep, Rajiman Nuyu (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Tahapan rekapitulasi pemungutan dan perhitungan suara di tingkat kecamatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Loloda Kepulauan (Lokep) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) telah selesai dilaksanakan.

Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara di Lokep dilaksanakan pada, Sabtu (12/12/2020), bertempat di kantor camat Lokep. PPK bersama Panwas Kecamatan, kepolisian dan TNI serta dihadiri para saksi dari masing-masing Pasangan Calon nomor urut 1 dan 2 telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi tanpa kendala apapun.

Ketua PPK Lokep, Rajiman Nuyu, pada wartawan media ini mengatakan, pleno ditingkat kecamatan Loloda Kepulauan berlangsung aman dan tertib, semua saksi Paslon merasa puas dengan hasil pleno yang dilaksanakan.

“mewakili seluruh jajaran penyelenggara di tingkat kecamatan dan desa se lokep, Panwas Kecamatan dan jajarannya juga kepada aparat TNI dan POLRI yang sudah mengawal agenda demokrasi yang sudah dilaksnakan, kami ucapkan terima kasih,” ucapnya, Senin (14/12/2020).

Rajiman juga berikan apresiasi yang tinggi kepada kawan-kawan Panwas Kecamatan Lokep dan jajarannya di seluruh desa serta aparat TNI dan POLRI, mereka telah melaksanakan tugasnya dengan cukup baik sehingga sejak tahapan Pungut-hitung sampai pada pleno rekapitulasi hasil Pungut-hitung di lokep bisa berlangsung aman dan tertib tanpa ada kendala apapun.

“Kami bersama rekan-panwas berharap hasil pleno ini bisa mengembalikan Marwah dan citra baik wilayah Lokep dari pandangan negatif publik selama ini”. Ujar ketua PPK. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer