LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pilkada 2020, Bapaslon JOS Resmi Kantongi SK PDIP

Selasa, 11 Agustus 2020 | 8:53 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 258
75 Cakada yang menerima SK PDIP (Foto Willy Parton Liputan Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Joel B. Wogono, SH – Drs. Said Bajak, akhirnya resmi memgantongi SK Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setelah menjadi rebutan dengan dr. Herianto Tantri – Dr. Kasman Hi.Ahmad yang akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) tahun 2020.

Berdasarkan live pengumuman Cakada dari kantor PDIP pusat pada Selasa (11/08/2020), yang dilakukan secara serentak, SK diberikan kepada 75 Cakada yang diumumkan langsung Pimpinan Umum PDIP, Hj Megawati Soekarno Putri, dimana SK PDIP untuk Cakada Halut diberikan kepada Bapaslon Joel B. Wogono, SH – Drs. Said Bajak.

Diketahui, pasangan Joel B. Wogono, SH – Drs. Said Bajak (Joel-Said) telah mengantongi 2 SK partai yakni PKB dan PDIP. Dimana PKB yang duduk di DPRD Halmahera Utara sendiri memiliki 3 kursi dan PDIP 3 kursi. Sementara itu, dr. Herianto Tantri – Dr. Kasman Hi. Ahmad (Cun-Kasman) sementara ini baru mendapatkan SK dari partai Gerindra 1 kursi, PPP 1 kursi dan PAN 1 kursi.

Sedangkan untuk pasangan Petahana sendiri yakni Ir. Frans Manery – Tapi-Tapi (Mantap) telah mengantongi SK partai yakni patai Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, Nasdem dan PKPI dengan perolehan sebanyak 15 kursi. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer