LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Perombakan Kembali Dilakukan, Frans Manery Lantik 33 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilingkup Pemkab Halut

Rabu, 6 Desember 2023 | 6:49 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 368

HALUT, Liputan-Malut.com – Bupati Halmahera Utara, Frans Manery kembali melakukan perobakan pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara dengan melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan 33 pejabat eselon II, III dan IV, di pendopo lantai II Kantor Bupati Halut, Rabu (06/12/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halmahera Utara Nomor : 821.2/03/BKDPDSA/PD/2023 dan 821.2/04/BKDPSDA/PD/2023 dimana 33 pejabat di lantik terdiri dari 29 pejabat struktural dan 4 pejabat fungsional.

Hadir pada prlantikan tersebut Sekda Halut E.J. Papilaya,  Kepala BKDPSDA Efraim Oni Hendrik, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta pimpinan OPD.

Frans Manery dalam sambutan mengatakan bahwa pelantikan yang dilakukan agar jangan di politisir dengan berbagai isu karena apa pelantikan ini dilakukan karena kebutuhan kerja memasuki tahun 2024.

“ada perubahan-perubahan yang perlu dilakukan di OPD, jadi semuanya akan di evaluasi pasca pemilu 2024 nanti, tidak ada kepentingan yang dan ini murni dilakuka untuk meningkatkan kinerja, dan evaluasi akan dilakukan baik untuk pejabat lama maupun baru,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk pejabat yang dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta memperbaiki kinerja. Bupati juga menegaskan bahwa jabatan yang di emban sewaktu waktu bisa diganti semua tergantung dari kinerja masing-masing pejabat.

“saya harap kinerja yang buruk di tahun 2023 tidak terulang lagi di tahun 2024, masing-masing pimpinan OPD harus teliti dalam perencanaan, harus menujukan hasil kerja yang baik agar ada perubahan pada jenjang selamjutnya,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya