LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pegawai Kesehatan Morotai  Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Senin, 15 Mei 2023 | 8:36 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 433

HALUT, Liputan-Malut.com – Hamza Hin Hutan (35) Asal Desa Pocao Kabupaten Halmahera Utara yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak beberapa hari terakhir ini, akhirnya ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh terikat tali di leher di kebun.  Hamza yang bekerja sebagai pegawai kesehatan di Kabupaten Pulau Morotai tersebut diduga  akhiri hidup dengan cara gantung diri tepatnya.

Kasi Humas Polres Halut Iptu. Kolombus Goduru mengatakan bahwa korban ditemukan pada Senin (15/05/2023) dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi oleh warga di kebun.

Dimana berdasarkan kronologis kejadian, lanjut Kolombus, pada Jumat (12/05/2023) sekitar pukul 06.00 wit, korban mengalami gangguan jiwa (depresi) meninggalkan rumah tampa sepengetahuan keluarga. Selanjutnya pada pukul 13.00 wit keluarga korban dan masyarakat melakukan pencarian, dan hasilnya nihil.

sementara itu, dari hasil pencarian hingga pada Senin (15/05/2023) sekitar pukul 10.30 wit, keluarga korban dan masyarakat Desa Pocao Kecamatan Loloda melakukan pencarian dan di temukan korban sudah meninggal dengan gantung diri dan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan oleh dua orang warga yakni Lamus (22 tahun) dan Burhanudin (38 tahun) lewat upaya pencarian hingga  di kebun,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by