LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ops Pekat 2024, Polsek Tobsel Kembali Grebek Lokasi Pembuatan Miras Jenis Captikus di Dua Lokasi Berbeda

Sabtu, 9 Maret 2024 | 6:33 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 207

HALUT, Liputan-Malut.com – Polsek Tobelo Selatan kembali berhasil grebek dua Tempat Produksi minuman keras jenis Captikus di dua lokasi Berbeda di Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara. ( 9/3/2024 )

Kapores Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru Menuturkan dalam Operasi tersebut personil Polsek Tobelo Selatan menyasar tempat-tempat yang menjual dan memproduksi minuman beralkohol jenis captikus yang berada di dua lokasi berbeda yakni di Dusun I dan Dusun III Desa Yaro, Kecamatan Tobelo Timur di wilayah Hukum Polsek Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara.

Oprasi ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tobelo Selatan Ipda Frangki Waisapy, SH, bersama Personil.

Tim Operasi yang di Pimpin Kapolsek Tobelo Selatan menemukan tempat penyulingan miras di dua lokasi yang berbeda dalam satu wilayah desa yang sama.

“lokasi pertama Pemiliknya berinisial MIR (23) Warga Tobelo Timur, miras yang disita sebanyak 1 gelon 25 liter dan lokasi Kedua berinisial ED (43) dengan jumlah yang sama sebanyak 1 Gelon berukuran 25 Liter,” jelasnya.

Dalam kegiatan Operasi tersebut Kapolsek Tobelo Selatan dan Personil langsung melakukan Pemusnahan Minuman Keras yang masih berada dalam wadah atau tempat penyulingan pembuatan Minuman Keras Jenis Cap Tikus di kedua lokasi dimaksud. (Willy)

Berita Lainnya