LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Lima Kecamatan di Halut, Terima Bantuan Sembako Dari Pemprov Malut

Selasa, 19 Mei 2020 | 9:01 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 165
Camat Tobelo menerima bantuan sembako dari Pemprov Malut (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat lima Kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang merasakan dampak ekonomi akibat Covid-19.

Penyerahan sembako secara simbolis berlangsung  di kantor Camat Tobelo, Selasa (19/05/2020) bagi lima kecamatan di Halut yakini kecamatan Tobelo, Kao Teluk, Malifut, Kao Utara, Galela Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dihir Bajo Kepala Biro Kesra mewakili Pemprov Malut mengatakan, bahwa bantuan sembako ini selanjutnya akan diteruskan oleh pihak kecamatan ke desa dan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Selain itu, bantuan untuk desa di lima kecamatan, Pemprov Malut juga menyerahkan 100 paket sembako untuk panti asuhan, Pesantren yang ada di Halut. Total paket sembako yang dibagikan di Halut, seluruhnya berjumlah 2.100 paket.

”Dengan diterimanya paket bantuan dari Provinsi kiranya dapat disalurkan kepada mereka, sesuai dengan data penerima,” pesan Dihir.

Bantuan yang di salurkan Pemprov Malut di masing masing sembako sebanyak 400 paket sembako, dan terdiri dari 10 kg beras, 1 karton mie instan, 2 minyak kelapa, 2 kaleng susu, dan 2 kg gula pasir. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer