LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Lengkapi Surat Kendaraan Anda,  Operasi Keselamatan Kieraha Tahun 2022 Resmi Digelar Satlantas Polres Halut

Selasa, 1 Maret 2022 | 9:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 461
Operasi Satlantas Polres Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar operasi keselamatan kieraha tahun 2022.

Kasatlantas Polres Halut AKP. Zaeni Aji Bakhtiar mengatakan pelaksanaan  operasi ini sendiri akan difokuskan kaitan soal keselamatan berlalulintas dan juga memberikan himbauan bagi masyarakat untuk taat protokol kesehatan (Prokes) dan ikut vaksinasi.

“Sekarang kita dan secara keseluruhan di seluruh Indonesia lebih kepada sosialisasi tentang prokes dan bagaimana lebih mengutamakan keselamatan berlalulintas,” terangnya kepada sejumlah wartawan di kantornya, Selasa (01/03/2022).

Dikatakannya, operasi keselamatan kieraha 2022 digelar mulai  1 Maret – 14 Maret, yang akan dilakukan paroki secara dialogis yang akan dilakukan anggota Satlantas di lapangan.

“Pelaksanaan dilakukan lewat paroki secara dialogis. Jika kita melihat dalam patroli ada kerumunan maka kita akan turun. Bahkan dalam operasi jika ada pengendara yang tidak taat ketika berkendara akan diberikan penekanan untuk selalu menaati dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat untuk diminta tertib prokes dan taat dalam berlalulintas, apalagi Halut sudah masuk PPKM level 3 sehingga masyarakat harus tetap menggunakan masker dalam beraktivitas. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer