LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Launcing Tiga Desa Bersinar, Sekda Halut  Ajak Masyarakat Perangi Narkoba 

Senin, 26 September 2022 | 4:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 320

HALUT, Liputan-Malut.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.E J Papilaya MTP, melaunching Desa Bersih Narkoba (BERSINAR) di tiga Desa, yakni Desa Gamsungi, Desa Rawajaya dan Desa Soasio, Senin (26/08/2022).

Kegiatan yang dipusat di Kantor Desa Gamsungi kecamatan Tobelo tersebut sebagai bentuk komitmen Pemkab Halut bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Halmahera Utara (BNNK) untuk mewujudkan Kabupaten Halmahera Utara bebas narkoba.

Sekda Halut dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat ,para kepala desa dari 3 desa serta Masyarakat untuk bersama-sama memerangi segala bentuk tindakan yang berkaitan dengan narkoba.

Lebihlanjut Sekda mengatakan bahwa tindakan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu kejahatan luar biasa. Sehingga BNN bersama Pemerintah Daerah harus bersinergi dengan semua stakeholder dan instansi terkait serta seluruh masyarakat untuk bersatu mengambil langkah-langkah strategis dalam melawan dan memerangi narkoba.

“Kita harus lebih memberikan penguatan terhadap upaya upaya untuk melakukan pencegahan dari awal serta mengubah pola pikir dengan hal hal positif ,edukasi dan kegiatan yang bermanfaat agar masyarakat kita tidak terpengaruh  dengan yang namanya narkoba,” ucap Sekda.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Halmahera Utara  Maximilian Sahese AP , mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung tercapainya Pelaksanaan Kegiatan Ini.

“kami berharap desa yang sudah terpilih dapat memberi contoh Bagi Desa lain dikabupaten halmahera Utara demi terwujudnya Halmahera Utara Bersinar”, Harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer