LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kompi 1 Yon A Pelopor Brimob Kupa Kupa Halut Panen Sayur

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:14 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 453
panen sayut di kebun tangguh bromob kupa kupa (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolsian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) di Desa Kupa Kupa Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melakukan Panen Perdana Sayur mayur yang dilakanakan oleh pers dan Bhayangkari di kabun tangguh kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Kupa kupa, dipimpin Wadanki Ipda Maks Manolang, SE, Kamis (02/07/2020).

“adapun  sayur mayur yang di Panen perdana hari  ini adalah  sayur kangkung cabu, bayam putih, bayam merah, sawi dan Masih banyak lagi tanaman yang belum kita panen diantaranya cabe singkong dan berbagai jenis lainnya,” ucap Wadanki Ipda Maks Manolang, SE.

Lanjut Maks, Kedepan akan terus kita lakukan langkah inovasi sekaligus pembersihan dan perawatan tanaman yang sudah kita tanam.

“berhubung saat ini kita memasuki era normal baru namun penyeberaan virus corona yang masih masif dan sewaktu waktu PSBB mulai di berlakukan ketersediaan pangan sudah tersedia,” terangnya.

Sementara itu, Hikmah Mahrus selaku ketua Bayangkari anak ranting kompi 1 Batalyon A Pelopor  juga menambahkan bahwa untuk mencukupi kebutuhan sehari-Hari khususnya kebutuhan  di dapur bhayangkari yang tinggal di dalam kesatriaan tidak harus pergi lagi ke pasar karena bahan pangannya sudah tersedia. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer