LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.Ik, M.Si. Pimpin Ucapara Kenaikan Pangkat 31 Peronel Polres Halut

Jumat, 3 Juli 2020 | 10:30 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 247
kenaikan pangkat yang ditandai dengan penyiram kembang oleh kapolres halut (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara (Halut) AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.Ik, M.Si., memimpin langsung kenaikan pangkat 31 personil Polres Halut setingkat lebih tinggi pada Kamis (02/07/2020).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini, dilaksanakan di lapangan apel Polres Halut dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.Ik, M.Si., pada upacara kenaikan pangkat tersebut, Selain personel Polres Halut didalamnya ada juga Personil Brimob Kompi “A” Kupa-Kupa.

Kasubag Humas Polres Halut, IPTU Mansur Basing menyebutkan, bahwa para personil mengikuti upacara kenaikan pangkat diantaranya dinaikan pangkat dari Ipda ke Iptu yakni Kapolsek Malifut Iptu Wiko Satrio Afdal, S.Tr.K., sementara itu, terdapat personil dinaikan pangkat dari Bripka ke Aipda sebangak 2 orang, 26 Personil dinaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka, 2 Personil dinaikan pangkat dari briptu ke Brigpol.

“Upacara kenaikan pangkat ini ditandai dengan siraman air kembang diatas kepala oleh Kapolres kepada 4 personil perwakilan,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer