LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kompak Bersama Warga, Babinsa Koramil Bere Bere Dan Jemaat Siapkan Bahan Pembangunan Rumah Pastori

Selasa, 31 Agustus 2021 | 5:59 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 104

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Peduli dengan pembangunan rumah tempat tinggal hamba Tuhan, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serda Zamrud Yeduton Asamal bersama warga jemaat melaksanakan karya bakti pengambilan pasir untuk pembangunan rumah pastori Gereja Kasih Desa Libano Kecamatan Morotai Jaya Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (31/8/2021).

Serda Zamrud Yeduton Asamal dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan, yang harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan dalam suka maupun duka dan lewat kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terpelihara dengan baik.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga,” ujarnya.

Dengan adanya kerjasama bersama warga jemaat, Serda Zamrud mengharapkan pekerjaan pembangunan ini dapat segera terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, sehingga rumah pastori nantinya segera dapat digunakan dan dihuni oleh pelayan jemaat.

Sementara ketua panitia pembangunan, Hobi Bunga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi bapak Babinsa, yang sudah ambil bagian dalam perkejaan dan memberikan motivasi.

“kiranya Tuhan memberkati apa yang sudah berikan dalam pekerjaan pembangunan ini,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer