LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Kunjungi Dan Hibur Anak-Anak Korban Banjir di Galela Barat

Selasa, 9 Februari 2021 | 8:07 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 664
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 bersama anak-anak korban banjir (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Ketua Persit KCK Koorcab Korem 152/Babullah Ny. Oky Imam Sampurno S mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Roko Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 152/Babullah di wilayah kabupaten Halmahera Utara, rombongan disambut Kepala Desa Roko Agustinus Sabaduan bersama masyarakat korban banjir, dalam kesempatan tersebut Ketua Persit melakukan interaksi bersama anak-anak sekaligus melakukan konseling dengan diselingi hiburan edukasi guna menghilangkan traumatis pada anak-anak, selain itu juga disalurkan bantuan bagi korban bencana alam serta bingkisan untuk anak-anak.

Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oky Imam Sampurno S menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah khususnya anak-anak.

“tentu saja dengan adanya bencana akan menimbulkan efek trauma sehingga diperlukan adanya trauma healing dengan berbagai cara diantaranya memberikan semangat dan motivasi kepada mereka,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer