LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kecelakaan Naas di Jalan Raya Tobelo Galela, 3 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 21 Juni 2020 | 10:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 263
korban laka lantas di jalan trans galela tobelo talaga biru (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) terjadi sekitar Pkl 14.00 Wit tepatnya di telaga biru jalan trans Tobelo Galela antara kendaraan roda enam dan roda dua, pada Minggu (21/06/2020) yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur mengatakan, bahwa kecelakaan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia diantaranya Jewan Dodopo, Novis Tindage, Oksel Takasenserang. Sementara Jean Difu masih dalam kondisi koma. Sedangkan untuk sopir truck lintas bernama Jois (42) warga desa Makete kecamatan Galela Barat sudah diamankan pihak kepolisian.

“Ketiga korban meninggal dunia dan salah satu yang masih hidup sesuai identitas beralamat dari desa Leleoto Kecamatan Tobelo Timur. Sopir truck toyota dengan nomor polisi DG 9237 N merupakan warga Makete,” jelasnya.

Dikatakannya, berdasarkan kronologis kejadian disebutkan bahwa mobil truck lintas yang dikemudikan Jois datang dari arah Utara ke Selatan tepatnya di tikungan jalan trans galela tobelo Talaga Biru. Saat itu, Jois kaget melihat sepeda motor yang di kemudikan Jewan yang bergoncengan dengan Novis terjatuh dan terseret ke dalam kolong mobil truck sehingga korban berdua terjepit dan mengalami luka memar dibagian kepala serta tangan mengalami patah, pada saat itu juga Jean yang bergoncengan dengan Ocel juga menabrak ban bagian belakang mobil truck sehingga korban jatuh dan mengalami patah tangan dan bagian kepala juga mengalami luka.

“setelah tiba di TKP pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD Tobelo serta mengamankan barang bukti yakni motor Honda putih CB 150 Nomor Polisi DG 2324 NE dan motor Suzuki Satria merah hitam baru tanpa plat nomor, sementara truck toyota yang mengangkut barang pun diamankan,” ujarnya.

Sementara korban jiwa yang meninggal dunia di TKP Jewan Dodopo, Novis Tindage meninggal dunia di puskesmas Galela dan Oksel Takasenserang meninggal dunia di RSUD Tobelo, sementara Jean Difu masih dalam kondisi koma dan di rawat intensif di RSUD Tobelo, sedangakan sopir truck dan barang bukti sudah diamankan. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer