LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Besok, Usman-Bassam Terima SK Partai Demokrat

Minggu, 21 Juni 2020 | 10:22 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1303
Calon Bupati Usman Sidik dan Calon Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengusung Usman-Bassam. Partai berikut yang akan bergabung dengan tiga partai sebelumnya yakni Partai Demokrat.

Surat Keputusan (SK) dari Partai Demokrat akan diserahkan Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan.

Calon Bupati Halsel Usman Sidik, saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, minggu (21/06/2020) menyampaikan bahwa SK Partai Demokrat kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Usman Sidik dan Basam Kasuba.

“Rencananya diserahkan, Senin (22/06/2020) besok jam 2 siang dan diserahkan langsung oleh Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tandas Usman.

Lanjut Usman, dengan bergabungnya Partai Demokrat bersama tiga partai sebelumnya maka dirinya optimis koalisi partai yang mengusung Usman-Bassam lebih solid untuk menenangkan Pilkada Halsel. “Saya optimis masih ada Partai tambahan, yang akan menyusul dan merapat untuk memenangkan paket Usman-Bassam,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya