LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasatpol-PP Halut Pantau PAM 3P Yang Berjaga di Tiga Pasar

Senin, 18 Oktober 2021 | 7:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 354
Kasatpol-PP Halut melaksanakan Pemantauan anggota jaga (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Muhammad Kacoa, S.PdI., didampingi Kepala Bidang Penegak Perda Ferdy Debeturu melaksanakan pemantauan kepada regu pengamanan (PAM) dengan nama kelompok 3 P yang berjaga dipasar baru Wosia Kecamatan Tobelo Tengah, Rawajaya dan Buaele Kecamatan Tobelo.

Muhammad Kacoa, S.PdI, mengatakan, untuk menjamin keamanan dan ketentraman  bagi pedangang di pasar Wosia, Rawajaya, dan Buaele Satpol-PP Halut membentuk regu jaga untuk melaksankan PAM di tiga pasar tersebut.

“Dalam mengoptimalkan ketenteraman dan ketertiban Satpol-PP Halut penempakan personil di 3 pasar, untuk berjaga” jelasnya, Senin (18/10/2021).

Mantan Camat Galela ini juga mengatakan, penempatan personil selain pengamanan juga untuk memaksimalkan ketenteraman dan ketertiban termasuk kebersihan, anggota yang melaksankan PAM di 3 pasar tersebut juga harus menerapkan sikap humanis terhadap pedagang,” ucap Muhamad.

“hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari pemantauan yang dilakukan oleh wakil bupati belum lama ini, kami juga mengarahkan anggota agar selalu mengedukasi pedagang dan masyarakat untuk menciptakan pasar yang bersih dan tertib, sementara untuk pos jaga Satpol-PP sementara lakukan koordinasi dengan instansi terkait,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer