LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Pandanga Dapat Layanan Kesehatan Gratis Dari Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/ Banau

Senin, 18 Oktober 2021 | 7:32 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 315
Warga Pandanga yang dapat layanan kesehatan gratis (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/ Banau, melaksanan bantuan layanan kesehatan gratis bagi Warga yang membutuhkan di Desa Binaan SSK 3 Pos 5 Daruba, di Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Minggu (17/10/2021).

Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik menyampaikan Dalam setiap kegiatan Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau selalu lakukan yang terbaik pada masyarakat daerah binaan untuk saling bekerja sama dan bahu membahu mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu.

“Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau selalu lakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar desa binaan, kenali dan dekati mereka, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kedatangan satgas,,” ucapnya.

Dikatakannya, Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada dua warga desa Pandanga yaitu Saudara Faisal Kunto (16) yang mendapatkan layanan kesehatan setelah mengalami cedera di bagian kaki akibat tertusuk benda tajam untuk menghindari infeksi dan pembengkakan dibagian terluka, dan juga Firman (63) yang mengalami Tensi Tinggi dan gangguan pernapasan mendapatkan Pertolongan pertama dari anggota Kesehatan Pos 5 Daruba yang akan ditindak lanjut ke Rumah Sakit terdekat. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer