LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Karyawan PT. NHM Yang Meninggal Dunia di RS CB Ternate, Negatif Covid-19

Senin, 13 Juli 2020 | 7:19 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 272
gambar ilustrasi hasil tes (Foto Red Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Satu karyawan PT. Aden yang bergerak di bagian jasa boga atau catering PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) yang kabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Chasan Bosorie Ternate, Senin (13/07/2020) bukan karena covid-19, hal itu dibuktikan dari hasil tes swab yang sudah dilakukan sebanyak dua kali dengan hasil negatif.

Amin Anwar perwakilan PT. NHM kepada media ini membenarkan, bahwa ada pasien Karyawan PT Aden meninggal dunia di RS CB Ternate.  Namun penyebab meninggal karyawan PT Aden tersebut bukan karena terpapar Covid 19. Hal itu dibuktikan dengan Tes swab di RS Prodia yang sudah dilakukan sebanyak dua kali dengan hasil negatif. ini membuktikan bahwa karyawan PT. Aden meninggal dunia karena penyakit lain.

“Iya satu karywan kami meninggal namun, itu bukan terpapar Covid 19, karena dua kali tes Swab hasilnya negatif,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk karyawan PT Aden yang meninggal dunia tersebut, PT. NHM tetap memberikan hak-hak karyawan sebagai tunjangan meninggal saat bekerja.

Kita akan penuhi semua hak karyawan yang meninggal dan akan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer